Gugat Harta Gono Gini, Gideon Tengker Tunggu Rieta Amilia di Pengadilan

Senin, 13 Februari 2023 - 11:20 WIB
loading...
Gugat Harta Gono Gini,...
Gideon Tengker menggugat Rieta Amilia soal harta gono gini. Gideon tidak pernah mendapatkan bagiannya setelah 10 tahun bercerai dari ibunda Nagita Slavina. Foto/Instagram Rieta Amilia
A A A
JAKARTA - Gideon Tengker menggugat Rieta Amilia soal harta gono gini . Gideon mengaku tidak pernah mendapatkan bagiannya setelah 10 tahun bercerai dari ibunda Nagita Slavina tersebut.

Karena itu, Gideon sekarang ingin memperjuangkan haknya dengan menggugat harta gono gini. Dia pun berharap pengadilan nantinya bisa menyelesaikan permasalahan pembagian hartanya dengan Rieta.

“Kita mencari solusi. Kita masukin gugatan, dia menjawab. Kita ketemu di pengadilan,” kata kuasa hukum Gideon, Erles Rareral dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (13/2/2023).

“Nggak ada, belum (dapat bagian harta gono gini),” tambah Gideon.



Dalam gugatannya, Gideon menuntut soal harta gono gini dari harta bersama selama pernikahannya dengan Rieta sejak 1985 hingga 2013. Erles pun menekankan bahwa kliennya tidak meminta ganti rugi.

“Ganti rugi itu bukan yang utama. Yang utama itu pembagian gono gini dulu,” jelas Erles.

Meski belum menjumlah secara pasti harta gono gini yang akan dituntut Gideon dari Rieta, namun Erles menyebut jumlahnya diperkirakan mencapai miliaran rupiah. Salah satu aset yang digugat adalah rumah produksi Frameritz.

“Miliaran lah. Kalau nggak miliaran, nggak mungkin lah om Dion (Gideon Tengker) dateng ke sini,” ujar Erles.



“Mungkin Frameritz, rumah. Ya semua usaha dia lah selama perkawinan,” sambung Gideon.

Menurut Erles, Rieta sudah mengetahui langkah hukum yang diambil oleh Gideon. Terlebih, selama ini musisi tersebut sudah mencoba meminta bagiannya, namun selalu menemui kendala.

Sementara itu, gugatan harta gono gini terhadap Rieat Amilia rencananya akan didaftarkan Gideon Tengker ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu (15/2/2023).
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)